Cara Daftar Paket SMS Murah Telkomsel As dan Simpati Bulanan Mingguan Harian

Bagaimana cara mendaftar paket SMS Telkomsel yang murah? Berapa kode dialnya? Pertanyaan ini mungkin saja terjadi dan masih ada orang yang mau menggunakan layanan SMS sebagai media untuk berkomunikasi.

Memang di era sekarang ini banyak yang lebih memilih aplikasi chat yang lebih canggih seperti WA misalnya di bandingkan dengan SMS yang sudah mulai ditinggalkan. 

Bahkan paket nelpon pun sudah tidak sepopuler dulu, kecuali paket Nelpon Rumah yang masih banyak peminatnya

Namun tak ada salahnya jika kamu ingin bernostalgia atau bahkan membutuhkan paket SMS Telkomsel murah sebagai opsi kedua.

Paket SMS Murah Telkomsel
Saya disini meyarankan paket SMS Bulanan karena karena menurut saya sangat cocok dengan durasi waktu yang lebih lama sehingga paket tidak akan terbuang sia-sia. 

Namun jika kamu hanya ingin mencoba SMS sesekali saja dan tidak membutuhkan banyak kuota SMS alangkah baiknya jika kamu tidak mendaftarkan paket ini. 

Alasanya adalah karena mubazir sih, coba bayangkan jika kamu hanya membutuhkan 2 SMS saja maka sisanya akan sia-sia. Jadi paket ini cocok bagi kamu yang membutuhkan banyak kuota sms ya.


Cara Daftar Paket SMS Telkomsel

Ada banyak sekali pilihan paket sms telkomsel, jadi saya memilih beberapa yang cocok bagi kamu yang ingin menggunakan layanan paket SMS ini, tinggal sesuaikan dengan seleramu.

Oh iya, jika kamu sudah membeli paket sms namun selalu gagal terus ketika mengirim sms, pastikan sudah mengatur nomor smsc telkomsel dengan benar.


Paket SMS Bulanan Telkomsel 1500

P ini cocok bagi yang butuh kuota SMS banyak yaitu 1500 sms dan dengan durasi yang cukup lama yaitu satu bulan, silahkan disimak kode dialnya :

  • Ketik Dial *100*58#
  • Akan Muncul notifikasi “Anda akan membeli paket smsmonthly 1500 SMS semua operator /30 hari dengan harga Rp. 20.000? ketik 1 jika setuju membeli”
  • Pilih satu (1)
  • Tunggu notifikasi berhasil melakukan pembelianya.


Harga paket SMS bulanan ini kemungkinan bisa berbeda-beda atau berubah-ubah. Jadi jika harganya berbeda harap dimaklumin saja ya. Dan untuk pengguna Simpati jika dial diatas tidak bisa coba gunakan dial *999# karena dial di atas saya test di kartu As saja.

Paket SMS Mingguan dan Harian Telkomsel

Untuk mendaftar paket SMS Mingguan dan harian dari telkomsel kamu bisa mendaftarnya melalui kode dial umum saja.

  • Kartu As : *100#
  • Simpati : *999#

kamu hanya menekan dial diatas kemudian cari paket sms sesuai kebutuhanmu, karena menu nya yang bisa saja berubah-ubah jadi saya tidak menjelaskan secara detail namun hanya dial utamanya saja. 

Untuk mengeceknya kamu bisa coba baca artikel cara cek sisa paket sms telkomsel yang pernah saya share sebelumnya


Nah itulah beberapa kode dial paket SMS Telkomsel murah yang mungkin perlu kamu coba, jika ada harga yang berbeda atau dial yang tidak berfungsi harap di maklumin karena bisa saja sudah berubah.

LihatTutupKomentar