Cara Daftar Paket Internet Malam Telkomsel 2023 MDS (Midnight Data Service)

Telkomsel menawarkan banyak jenis kuota sesuai dengan kebutuhan pelangganya dengan nama yang cukup bervariasi mulai dari kuota malam atau yang dikenal dengan MDS (Midnight Data Service), Kuota ketengan hingga kuota OMG.

Di postingan kali ini saya akan sedikit mengulas mengenai Paket Internet Malam Telkomsel karena kebetulan beberapa waktu yang lalu saya sudah pernah memakainya. jika yang butuh sms murah silahkan cek Paket SMS Telkomsel.

Sehingga kamu bisa memilih dan memilah kapan harus menggunakan paket internet malam telkomsel ini, dan untuk kebutuhan apa sajakah paket internet malam yang akan kita bahas nanti.

Paket Internet Malam (MDS) Telkomsel

Sebelum ke pembahasan lebih lanjut saya informasikan bahwa saya pernah membeli paket internet malam tersebut menggunakan kartu Simpati,  sedangkan untuk Kartu As, sepertinya dialnya juga sama karena  ketika saya coba muncul pilihanya.

Penjelasan Paket Internet Malam Telkomsel

Paket Internet Malam Telkomsel adalah paket internet yang hanya bisa digunakan pukul 00.00 – 07.00 di semua jaringan Telkomsel yaitu 2G 3G dan 4G. 

Jadi jika ada yang bertanya waktu penggunaan paket internet malam telkomsel maka jawabanya sudah ada diatas yang mana jika kita hitung per harinya hanya bisa digunakan dalam durasi 7 Jam saja.

Bagi yang bangunnya kesiangan sepertinya tidak cocok untuk menggunakan paket jenis ini dan akan lebih pas jika menggunakan kuota 24 Jam, kecuali kalau kamu suka begadang.

Cara Membeli Paket Internet Malam

Untuk membeli paket internet malam ini sangatlah mudah, kamu tidak usah bingung karena bisa menggunakan dial UMB. 

Namun pengalaman saya pernah membeli paket ini melalui mytelkomsel web. Jadi kamu bisa  saja membeli paket ini melalui aplikasi mytelkomsel


Namun jika ingin yang lebih simpel kamu bisa menggunakan cara dibawah ini:

  • Ketik *363*11# lalu pilih sesuai kebutuhan
  • Jika gagal coba pakai menu *363# lalu pilih paket Internet kemudian Paket Internet Malam (mungkin menunya agak berbeda)


Harga Paket Internet Malam Telkomsel

Untuk harga paket internet malam ini sebenarnya sangat murah jika dibandingkan paket flash yang bisa digunakan 24 Jam, ya maklumlah. Harga termurahnya yaitu Rp 4.000,- saja untuk 1 GB. Daftar harga lengkapnya bisa di cek :

Harga (Rp) Jumlah Kuota Masa Aktif
27.500,- 15 GB 30 Hari
20.000,- 5 GB 30 Hari
16.000,- 10 GB 7 Hari
13.000,- 5 GB 7 Hari
7.000,- 5 GB 2 Hari
4.000,- 1 GB 1 Hari

Mengapa paket internet malam yang 2000an tidak ada atau menghilang?
Setelah saya mengetikkan kode dial diatas ternyata paket yang dulu harganya 2.000 berubah menjadi 4.000.

jadi hilangnya paket tersebut sebenarnya dikarenakan kenaikan tarif internet yang naik dari Telkomsel. oh ya, data harga di atas bisa berubah dan berbeda-beda ya.

Tertarik dengan kuota MDS dari telkomsel? Silahkan aktifkan dan nikmati kuota internet murah dengan kuota yang besar dari telkomsel.

LihatTutupKomentar